Perkenalan Pembaharuan Komisi Germasa 10/2015

l

Di terbitkan tanggal 29/10/2015

Komisi Germasa GPIB Gloria mengalami pembaruan struktur dengan adanya anggota baru, untuk itu dilakukan Perkenalan Komisi Germasa baru dalam Ibadah minggu Pukul 09.00 WIB, 11 Oktober 2015.

Komisi Gereja Masyarakan dan Agama-agama (Germasa) adalah salah satu komisi yang paling aktif melaksanakan kegiatan, antara lain: Kerjasama dengan Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Bekasi, Badan Narkotika Nasional (BNN), bergabung dalam Tim Bakti Sosial 5 Gereja, kerjasama bersama Rumah Sakit Awal Bross Bekasi, bahkan bersama Pemda Bekasi.

Selain kegiatan keluar komisi germasa pun mengadakan pelayanan internal gerja dengan membuka Pelayanan Konsultasi Hukum bekerjasama dengan pada praktisi Hukum yang ada di jemaat GPIB Gloria yang dibuka bagi jemaat setiap hari minggu siang.

Karena begitu padatnya kegiatan yang dilakukan komisi, maka perlu dilakukan pembaharuan struktur serta penambahan anggota untuk meningkatkan kinerja pelayanan.

Berikut adalah susunan anggota komisi germasa GPIB Gloria yang baru diperkenalkan minggu, 11 Oktober 2015 yang lalu:

Ketua                    : Turman Baringin Ujung, SH, MH

Wakil Ketua        : Said Damanik, SH, MH

Sekretaris            : Rina Tauran, SH, MH

Wakil Sekretaris : Carlo Nanlohy

Bendahara          : Elis Wairata

Anggota               : Jane Mamangkey, Walter Sahetapy, Situmrang, SH, MH, Hendrik Bororing, Syarel Titaley

Bop ubra    Theophilla Pattisina

Mari kita doakan semoga dengan amunisi baru, Komisi Germasa dapat lebih meningkatkan pelayanan dan kesaksian gereja di tengan masyarakat. (Binks)